Video Youtube Ayu Ting Ting ‘Kekasihku’ Resmi Dirilis Malah Bikin Salfok Netter Karena “Penampakan” Pria, Siapa ?

0
7906
YouTube, Ayu Ting Ting
@YouTube

Gagal Fokus, Penampakan Pria di Video Youtube Ayu Ting Ting “Kekasihku” di Protes Netters

Oketekno.com – Usai ditunggu sekian lama, akhirnya video klip untuk single terbaru Ayu Ting Ting resmi dirilis. Bahkan kehadiran video klip Ayu Ting Ting yang bertajuk ‘Kekasihku’ di Youtube ini disambut meriah oleh para fans.

Jika sebelumnya Ayu Ting Ting menyakikan lagu ‘Sambalado’ dengan nada yang neg-beat dan energik, di single terbarunya ini Ayu malah mengusung konsep yang sebaliknya.

Dalam video Youtube ‘Kekasihku’  kali ini, pedangdut cantik ini mengusung konsep yang mellow. Dimana isi lagunya sendiri mengisahkan tentang kerinduannya akan seorang kekasih yang hingga kini masih belum diketahui kemana perginya.

Dalam video Youtube terbarunya, Ayu Ting Ting nampak cantik dalam balutan sebuah gaun berwarna merah. Bahkan tanpa ragu mantan Shaheer Sheikh ini membawa gaun indahnya untuk berlari-lari di tengah padang rumput dan juga hutan.

YouTube, Ayu Ting Ting
@YouTube

Dalam video klip artis tersebut penampilan Ayu nampak mengesankan, bahkan suara merdu dari lagu yang dinyanyikannya terlihat serasi dengan konsepnya.

Namun sayang, bukannya fokus dan memuji penampilan Ayu Ting Ting, para netters malah sibuk dengan sosok penampakan yang muncul di dalam video Ayu yang telah diunggah di Youtube tersebut.

Penampakan tersebut berawal saat Ayu Ting Ting tengah mempraktekkan adegan dimana ia tengah berlarian di dalam hutan. Namun disaat yang bersamaan terlihta seorang kru yang tengah tertangkap kamera. Kemungkinan besar kru yang terlihat di video YouTube Ayu tersebut adalah seorang kameramen.

Adanya penampakan itu membuat banyak netters yang meminta agar vidoe klip ‘Kekasihku’ milik Ayu Ting Ting tersebut kembali diedit. Agar penampakan seorang kru itu tidak lagi muncul , dan video klip Ayu bisa terlihat lebih sempurna lagi.

“Gagal fokus menit 1:35 – 1:44 ada ‘penampakan crew / kameramen’. He he he….”.

“Gak begitu terlihat sih samar, tapi harusnya diperbaiki / edit lagi, jadi klipnya gak terlihat cacat”.

Baca juga : Akan Rilis MV dan Single Terbaru, Ayu Ting Ting Kok Malah Minta Bantuan Fans, Kenapa Ya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY