Serial ‘Uttaran’ Enyah Dari Youtube Karena Pihak TV India Menghapusnya Bukan Dari ANTV ?

0
2812
Uttaran

Hilang Dari YouTube, Netizen Tuduh ANTV Blokir  Serial ‘Uttaran’ Demi Tingkatkan Rating

Oketekno.com – Saat ini virus serial India ‘Uttaran’ tengah banyak digandrungi di Indonesia. Baiamana tidak, serial yang dibintangi oleh Nandish Sandhu ini sukses menjadi tayangan favorit para pemirsa tanah air.

Di India, serial ‘Uttaran’ sendiri telah mulai tayang pada bulan Desember 2008 lalu, dan mengakhiri episodenya pada bulan Janurai 2015 kemarin.

Banyaknya antusias penonton yang menyaksikan drama ini membuat pihak stasiun televisi India yakni ‘Colors’ memilih untuk mengunggah setiap episode penayangan ‘Uttaran’ ke situs media sosial yak tidak lain adalah YouTube.

Namun sayang, dalam pengunggahannya setiap episode ‘Uttaran’  yang diunggah di YouTube ini tidak disertai dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia. Meski begitu, serial ‘Uttaran’ ini tetap digandrungi oleh para Youtubers Indonesia untuk ditonton.

Banyaknya para penonton setia ‘Uttaran’ yang lebih memilih mengunjungi YouTube tidak lain untuk menyaksikan tayangan favorite mereka lebih cepat dari episode yang ditayangkan di stasiun ANTV.

Namun sayang, kini para pecinta serial India ‘Uttaran’ tidak lagi bisa menyaksikan episode demi episode ‘Uttaran’ di YouTube. Karena pada hari Selasa 29 Maret 2016 lalu serial ‘Uttaran’ di YouTube tiba-tiba lenyap.

Bahkan ketika mencoba mengakses ‘Uttaran’ di YouTube, ketrangan yang muncul mengatakan bahwa “Video Ini Bersifat Pribadi”.

Uttaran

Hilangnya video ‘Uttaran’ dari YouTube ini membuat sebagian besar netizen dan penggemarnya sedih dan gelisah. Bahkan banyak dari para netizen yang menduga jika hilangnya serial ‘Uttaran’dari Youtube adalah perbuatan stasiun ANTV.

Tak sedikit netizen yang berspekulasi jika penghilangan serial ‘Uttaran’ dari YouTube adalah strategi Uttaran untuk menaikkan rating serial ‘Uttaran’ agar tetap tinggi.

Melihat banyaknya dugaan yang diarahkan kepadanya, pihak ANTV pun turun tangan untuk memberikan klarifikasi.

Lewat akun Instagram pribadinya pihak ANTV mengatakan jika pihaknya sama sekali tidak memblokir tayangan Uttaran’ di YouTube. Pihaknya juga mengatakan jika itu adalah kewenangan dari pihak produksi ‘Uttaran’ di India.

Baca juga : ‘Uttaran’ ANTV Tak Takut Meski Harus Hadapi Serial ‘Naagin’ Senjata Baru SCTV ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY