Anak Jalanan Episode 298-299 31 April 2016 : (Boy) Stefan William dan (Reva) Natasha Wilona Serasi di Final Kontes, (Mondy) Immanuel Caesar Hitto Masih Galau Akan (Raya) Raya Kitty

0
4153
Anak Jalanan eps 298-299
[email protected]

Anak Jalanan Episode 298-299 : (Boy) Stefan William dan (Reva) Natasha Wilona Serasi di Final Kontes, (Mondy) Immanuel Caesar Hitto Masih Galau Akan (Raya) Raya Kitty

Oketekno.com – Alex dan Adriana berusaha untuk menggagalkan rencana Reva dan Boy untuk mengikuti kontes cewek cowok Ok se DKI dengan menghadang mereka.

Akankah usaha Alex dan Adriana berhasil ? Ingin tahu jawabannya, yuk kita simak detail sinopsis Anak Jalanan di bawah ini !.

Anak Jalanan Episode 298-299 : (Boy) Stefan William dan (Reva) Natasha Wilona Serasi di Final Kontes, (Mondy) Immanuel Caesar Hitto Masih Galau Akan (Raya) Raya Kitty

Sinopsis Anak Jalanan, Usai mendapat bantuan dari Anak Jalanan untuk mengecoh Alex dan gengnya, akhirnya Boy dan Reva sampai di lokasi Acara. Alex cs tidak bisa masuk ek acara karena ada banyak polisi dan aparat keamanan disana. Alex pun menelpon Adriana dan memberitahu jika dia gagal mencegah Reva dan Boy ikut kontes.

Adriana yang sangat marah akhirnya menelpon Bei dan menyuruhnya untuk membawa pulang Reva dari kontes. Bei merasa bingung, hingga akhirnya Bei memilih untuk membiarkan Reva ikut kontes dan berharap jika emosi Adriana akan segera hilang seiring berjalannya waktu.

Anak Jalanan eps 298-299
[email protected]

Boy dan Reva terlihat mesra di atas panggung membuat juri dan penonton yang hadir kagum pada mereka, bahkan Reva dan Boy berhasil melewati semua tantangan yang diberikan juri kepada mereka.

Semua peserta menunjukkan penampilan yang bagus, bahakna semuanya sukses menyelesaikan tantangan dari Juri. Para penonton dari kubu masing-maisng peserta terihat memberikan supportnya, tidak terkecuali club anak Jalanan. Namun dari panitia Kontes maish belum diketahui siapa yang akan menjadi juara.

Anak Jalanan eps 298-299
@Youtube

Mondy terus berdoa dan berusaha untuk mencari Raya, hingga tiba-tiba Alex menghadang Mondy di jalan. Alex mengejek Mondy dengan mengatakan bahwa ia tahu keberadaan Raya, Mondy yang marah langsung menghajar Alex dan mengancam akan menghabisi Alex jika memang Alex lah pelakunya.

Lalu, apakah Reva dan Boy akan berhasil menjadi juara di kontes cewek cowok OK se DKI ? Penasaran, jangan lupa simak terus kelanjutan sinopsis Anak Jalanan !.

Baca juga : Anak Jalanan RCTI Episode 295-296 29 Maret 2016 : Gaun Final Kontes (Reva) Natasha Wilona dan (man) Stefan William Dirusak (Adriana) Cut Meyriska

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY