Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 77 (1 April 2016) : Bebas, Efsun Laporkan Hulya Ke Polisi Karena Sembunyikan Kesembuhan Edibe

0
1068
Sinopsis Efsun dan Bahar eps 77

Efsun dan Bahar ANTV Episode 77 : Bebas, Efsun Laporkan Hulya Ke Polisi Karena Sembunyikan Kesembuhan Edibe

Oketekno.com – Ilyas memilih mengakui semuanya hingga Efsun, Nuran dan Sakine bisa bebas dari sel. Namun Efsun terlihat kesal dengan apa yang dilakukan Hulya kepadanya dan ekluarganya.

Lalu, rencana apa yang akan dilakukan Efsun selanjutnya ? Ingin tahu, yuk kita simak detail sinopsis Efsun dan Bahar dibawah ini !.

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 77 : Bebas, Efsun Laporkan Hulya Ke Polisi Karena Sembunyikan Kesembuhan Edibe

Sinopsis Efsun dan Bahar, Saat bersama Ates, Ilyas mengatakan yang sejujurnya kepada Ates tentang apa yang ia lakukan. Tak lama Ilyas kembali masuk ke sel, namun sebelum masuk Ilyas menuliskan sebuah surat untuk Ates untuk dititipkan kepada Bahar.

Sakine, Nuran dan Efsun terlihat senang sekali saat seorang sipir mengatakan kepada mereka jika Efsun cs telah dibebaskan. Kemudian Bahar menjelaskan bahwa jaminan keluarnya mereka adalah Ilyas yang mengakui semua kesalahannya. Melihat itu, Nuran dan Efsun berlari dan menangis.

Efsun telah smapai di rumah Atahan. Saat berteriak emmanggil Hulya, Efsun melihat Ny Edibe dan memarahainya. Efsun yang tahu jika Ny Edibe sudah sembuh memintanya untuk bergerak. Mengetahui Mehmet tengah ada disitu, Efsun pun membongkar rahasia Hulya bahwa selama ini bibinya itu telah merahasiakan kesembuhan Edibe. Lalu Efsun berlari keluar.

Karena kesal dan emosi, akhirnya Efsun memutuskan pergi ke kantor polisi, di sana komisaris Ismail masih terlihat mengobrol dengan Ates. Efsun meminta Ates melakukan sesuatu karena Ny. Edibe sebenarnya telah sembuh, namun Ates malah marah dan tidak percaya.

Efsun pun memaksa Ismail untuk menyelidikinya, melihat Efsun yang nampak sungguh-sungguh membuat Ates percaya pada Efsun. Ates dan Efsun langsung berlari keluar.

Lalu, akankah rahasia Hulya akan terbongkar ? Penasaran, jangan lupa untuk terus simak detail sinopsis Efsun dan Bahar hanya di oketekno.com !.

Baca juga :  Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 76 (31 Maret 2016) : Dipersidangan Efsun Sekeluarga Ditetapkan Bersalah, Hanya Ates Yang Boleh Berkunjung

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY