Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 32 (1 April 2016) : Kerim Pergi Keluar Negeri Tanpa Beritahu Fatmagul dan Semuanya

0
2010
Fatmagul eps 32

Fatmagul ANTV Episode 32 : Kerim Pergi Keluar Negeri Tanpa Beritahu Fatmagul dan Semuanya

Oketekno.com  – Fatmagul mulai memperhatiakn Kerim, bahkan ia mengatakan kpada Kerim akan kesempatan kedua untuk mencintainya. Namun Kerim terlanjur ingin pergi ke luar negeri.

Lalu, apakah Fatmagul dan Kerim akan saling jatuh cinta ? Ingin tahu, yuk kita simak detail sinopsis Fatmagul di bawah ini !.

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 32 : Kerim Pergi Keluar Negeri Tanpa Beritahu Fatmagul dan Semuanya

Sinopsis Fatmagul, Sejak tahu bahwa Mustafa tengah dekat dengan seorang wanita membuat Fatmagul tidak lagi menjauhi Kerim. Kerim dan Fatmagul tengah berbicara di pondok, lalu Kerim menunjukkan sebuah tiket pesawat hal itu membuat mata Fatma berkaa-kaca.

Tak lama Asude dan Ibrahim datang, lalu mereka berjalanbersama-sama, Kerim dan Fatmagul berpura-pura akrab agar Asude dan Ibrahim tidak curiga kepada hubungan mereka.

Tanpa sengaja Kerim bertemu dengan Fatmagul saat dirinya keluar dari kamar sambil emmbawa sebuah koper yang besar.  Kerim pun berpamitan kepada Fatma. Namun sebelum pergi tiba-tiba Fatma memanggil Kerim dan mengatakan bahwa ia akan memberikan kesempatan bagi Kerim untuk mencintainya.

Hal itu membuat Kerim senang dan langsung memeluk Fatmagul. Tapi sayang, hal itu hanya mimipi Kerim saja. Kerim pun terbangun dan emmandangi buku pernikahannya dengan Fatmagul.

Saat Kerim pergi, Meryem pun mausk dan memberikan surat dari Kerim kepada Fatmagul. Isi surat tersebut adalah pernyataan cinta Kerim kepada Fatma. Di dalamnya tertulis jika Kerim telah menrauh suka pada Fatmagul sejak pertama melihat Fatma beternak domba.

Bahkan rasa itu semakin besar keika melihat Fatmagul berdaa di rumah Yasaran. Namun semua yang terjadi dulu bukanlh keinginannya, meski begitu Kerim berjanji untuk melakukan apapun demi menebus kesalahannya bahkan jika ia harus meninggalkan Fatma. Namun Fatma hanya meletakkan surat itu dibawah bantal tanpa membukanya.

Lalu, apakah Fatmagul akan mulai mencintai Kerim ? Penasaran dengan kelanjutannya, jangan lupa simak terus sinopsis Fatmagul ya !.

Baca juga : Fatmagul ANTv Episode 31 (31 Maret 2016) : Mustafa Makin Dekat dengan Asude, Kerim Kaget Ayah Endorgan Meninggal Dunia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY