Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 79 (3 April 2016) : Bahar Khawatirkan Ilyas di Penjara, Efsun Kembali Bermuka Sok Baik di Depan Keluarga Mehmet

0
1176
Efsun dan Bahar

Efsun dan Bahar ANTV Episode 79 : Bahar Khawatirkan Ilyas di Penjara, Efsun Kembali Bermuka Sok Baik di Depan Keluarga Mehmet

Oketekno.com – Efsun berhasil keluar dari penjara usai Ilyas mengakui semuanya. Namun hal itu tidak membuat Efsun tobat, malah berniat merencanakan trik baru.

Lalu, apakah rencana Efsun selanjutnya ? Ingin tahu jawabannya, yuk kita simak detail Sinopsis Anak Jalanan di bawah ini !.

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 79 (3 April 2016) : Bahar Khawatirkan Ilyas di Penjara, Efsun Kembali Bermuka Sok Baik di Depan Keluarga Mehmet

Sinopsis Efsun dan Bahar, Di sebuah restoran terlihat Hasret dan juga Mehmet tengah menunggu kedatangan Efsun. Saat datang, Efsun berpura-pura menyesal atas apa yang diperbuatnya, bahakn Efsun memperlihatkan kepada orang tuanya jika ia telha berubah.

Usai berpura-pura menangis, Efsun menlepon Nuran sambil tertawa ngakak. Efsun mengatakan jika ia berhasil mengelabui Mehmet dan Hasret. Usai itu Efsun kembali menemui Mehmet dan Hasret.

 Ates berusaha mencari tau soal necati dari teman restoran Necati. Bahkan Ates mendatangi kantor polisi dan mengatakan kepada ismail bahwa bukan Ilyas lah tersangkanya. Namun Ismail tak mau percaya jika tidak ada bukti.

Saat besama Bibi Bucela, Bahar pun curaht tentang ayahnya yang dipenjara. Bahkan Nuran terlihat menangis saat memikirkan Ilyas di kamarnya. Ates yang adtang ke gilincik memberitahu Nuran, Bahar dan Gucela bahwa Ilyas kemungkinan bisa bebas karena ditemukan sebuah bukti baru tentang Necati.

Di acara makan di ruamh Atahan, Efsun mengatakan kepada Hulya agar tetap tabah. Hulya yang marah memegang pisau dan membentak Efsun. Efsun pura-pura takut, lalu Mehmet menenangkannya dan menyuruhnya beristirahat di kamar. Edibe merasa curiga dengan Efsun. Lalu menyuruh Hulya untuk menyelidiki apakah Efsun anak kandung Mehmet.

Lalu, akankah Ilyas bisa bebas dari penjara ? Penasaran dengan kelanjutannya, jangan lupa ikuti terus sinopsis Efsun dan Bahar !.

Baca juga : Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 77 (1 April 2016) : Bebas, Efsun Laporkan Hulya Ke Polisi Karena Sembunyikan Kesembuhan Edibe

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY