Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 34 (3 April 2016) : Mukades Sobek Surat Cinta Kerim Untuk Fatmagul, Mustafa Bujuk Munir Untuk Pekerjakan Ia Kembali

0
1590
Fatmagul

Fatmagul ANTV Episode 34 : Mukades Sobek Surat Cinta Kerim Untuk Fatmagul, Mustafa Bujuk Munir Untuk Pekerjakan Ia Kembali

Oketekno.com – Diam-diam Mukades memeriksa surat cinta Kerim yang disembunyikan Fatmagul dibawah kasurnya. Mukades yang marah dan kesal akhirnya menemui Kerim.

Lalu, apakah yang akan dilakukan Mukades selanjutnya ? Ingin tahu, yuk kita simak detail sinopsis Fatmagul dibawah ini !.

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 34 (3 April 2016) : Mukades Sobek Surat Cinta Kerim Untuk Fatmagul, Mustafa Bujuk Munir Untuk Pekerjakan Ia Kembali

Sinopsis Fatmagul, Fatmagul terus saja memikirkan Kerim, bhakan Fatma sempat ragu-ragu saat akan membaca surat cinta yang diberikan Kerim kepadanya. Namun lamunan Fatmagul hilang saat Mukades datang dan ia segera menyembunyikan surat tersebut. Fatmagul yang menyembunyikan surat cinta Kerim di bawah kasur diketahui oleh Mukades.

Kerim terlihat datang sembari membawa cat dalam kantor plastik. Kerim yang melihat Fatmagul menangis karena Mukades merasa kasihan. Rahmi pun mencoba menghibur adiknya tersebut.

Resat dan Mustafa masuk ke dalam ketika Munir dan Endorgan tengah berbicara. Mustafa akhirnya mengatakan kepada Munir bahwa ia ingin menetap di Istanbul. Kemudian Resat dan Munir mulai berpikir.

Tak lama, lalu Endorgan emngatakan jika Mustafa bisa menjadi supirnya, hal itu membuat Munir dan Resat kaget. Meski agak kesal dengan Endiorgan, namun Munir dan Resat menyetujui usulan Endorgan tersebut.

Mengetahui Fatmagul tengah pergi bersama Meryem, Mukades langsung menuju ke kamar Fatma dan membuka surat yang disembunyikan Fatma.

Mukades pun marah-marah kepada Kerim yang ketahuan membuatkan rekening untuk Fatmagul. Bahkan ia menyobek rekening itu dan mengeluarkan surat cinta Kerim untuk Fatma. Tak ingin surat itu ikut disobek, Kerim lantas merebut surat itu dari Meryem.

Lalu, apakah yang akan dilakukan Kerim selanjutnya ? Penasaran, jangan lupa ikuti terus cerita Fatmagul hanya di ANTV !.

Baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 32 (1 April 2016) : Kerim Pergi Keluar Negeri Tanpa Beritahu Fatmagul dan Semuanya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY