Uttaran ANTV Episode 197 (4 April 2016) : Kegalauan Ichcha Antara Yuvraj Anak Kandungnya Atau Kanha

0
1512
Uttaran

Uttaran ANTV Episode 197 : Kegalauan Ichcha Antara Yuvraj Anak Kandungnya Atau Kanha

Oketekno.com – Ichcha akhirnya tahu bahwa Yuvraj sebenarnya adalah anak kandungnya yang diculik dari rumah sakit. Namun Ichcha harus menukah Kanha untuk mendapatkan Yuvraj.

Lalu, apakah yang akan dilakukan oleh Ichcha ? Ingin tahu, yuk kita simak detail sinopsis Uttaran di bawah ini !.

Uttaran ANTV Episode 197 (4 April 2016) : Kegalauan Ichcha Antara Yuvraj Anak Kandungnya Atau Kanha

Sinopsis Uttaran, akhirnya Ichcha mengetahui jika Yuvraj adalah anak kandungnya dan Veer. Mengetahui hal itu, Ichcha pun memberitahu Veer bahwa Yuvraj sebenarnya adalah anak kandungnya.

Keluarga Bundela yang tahu bahwa Yuvraj adalah anak Ichcha dan Veer merasa kaget. Mereka tahu, jika Yuvraj adalah anak angkat dari Ratore dan juga Tapasya. Avinash yang tahu hal itu mencoba menelpon Ichcha dan mengatakan bahwa Ichcha harus menyerahkan Kanha jika ingin Yuvraj kembali kepadanya.

Karena telah menganggap Kanha sebagai anak sendiri, Ichcha pun tidak tega menukah Kanha dengan Yuvraj. Karena dianggap keras kepala, Guvanthi akhirnya memarahi Ichcha.

Disisi lain Puchkar dihajar habis-habisan oleh Rathore. Rathore tetap saja tidaj mau menyerah dan mundur meski nenek Tapasya teah berusaha menghentikannya.

Jogi, Divya dan juga Rohini yang kala itu datang berusaha untuk menangkan dan menghentikan Rathore. Namun Jogi Thakr malah dikagetkan dengan penjelasan Rathore yang mengatakan jika selama ini Pushkar mengetahui bahwa Yuvraj adalah anak Ichcha dan Veer.

Nenek Tapasaya takut rencananya terbongkar mengatakan bahwa pikiran Rathore telah dipengaruhi oleh Ichcha. Bahkan Divya dan Jogi  sempat menghentikan Nenek Tapasya saat Nani mengancam akan keluar dari rumah.

Melihat keluarga Thakur yang lebih percaya dengan kebohongan Nani membuat Rathore marah. Bahkan Rathore berjanji tidak lagi datang ke rumah keluarga Thakur lagi. Rathore yang kehilangan semangat karena hilangnya Tapasya dan Yuvraj memutuskan ingin meninggalkan kota.

Lalu, akankah Rathore pergi meninggalkan kota ? Pensaran, ikuti terus ya kelanjutan Uttaran di episode selanjutnya !.

Baca juga : Uttaran ANTV Episode 194 (1 April 2016) : Bunuh Vansh Palsu Karena Coba Nodai Ichcha, Jogi Thakur Serahkan Diri Ke Polisi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY