Usai Foto Kecup Krystal f(x), Foto Kai EXO Ketahuan Merokok Sukses Bikin Fans Shock ?

0
20356
Kai EXO
Kai EXO

Foto Kai Kecup Krystal f(x) dan Foto Kai EXO Merokok Sukses Bikin Fans Shock

Oketekno Hiburan – Beberapa waktu lalu publik Korea memang dihebohkan dengan kedekatan idol Kai EXO dan Krystal f(x) dimana ternyata keduanya memang menjalin hubungan dan telah dikonfirmasi pihak agensi, SM Entertainment. Bahkan sejumlah foto Kai EXO dan Krystal f(x) yang terungkap ke media menjadi pembahasan tersendiri di kalangan netter. Yang lebih mengejutkan para fans dan juga netter adalah beredarnya foto Kai EXO kecup adik eks SNSD, Jessica Jung, di kolam renang. Usai foto Kecup Krystal f(x), foto Kai EXO ketahuan merokok sukses bikin fans shock, benarkah ?

Beredarnya foto Kai EXO dan Krystal f(x) saat berada di kolam renang sebuah hotel sontak membuat para fans dan netter kaget. Bahkan mereka melakukan analisa sendiri dengan saling mencocokkan warna kulit, rambut dan juga postur badan Kai EXO dan Krystal f(x). Bahkan sebagian dari mereka menyetujui bahwa foto tersebut merupakan foto pasangan kedua di agensi SM Entertainment  yang baru dikonfirmasi pacaran.

Alih-alih para EXO-L dan fans Krystal f(x) gembira dengan beredarnya foto kedua idolanya, nyatanya ada pula fans yang tidak menyukai beredarnya foto tersebut yang mereka anggap kurang pantas. Meskipun ada fans yang membela dengan alasan hak sebagai pasangan kekasih, namun fans EXO dan Krystal f(x) yang tidak menyukainya malah membuka keburukan Kai EXO ke media.

Kai EXO

Usai foto kecup Krystal f(x), foto Kai EXO merokok sukses bikin fans shock. Salah satu vokalis EXO tersebut tampak jelas terlihat sedang merokok dala foto yang beredar di dunia maya. Di foto yang diduga merupakan Kai EXO tersebut terlihat tengah merokok dalam suatu taman dimana sejumlah pihak menduga pada waktu EXO tengah melakukan syuting MV single ‘Call Me Baby’.

Emang dalam foto tersebut terlihat sosok pria mirip Kai EXO yang tiduran diatas taman rumbut hijau. Kai EXO terlihat menikmati hisapan rokoknya dimana para fans EXO atau EXO-L juga angkat bicara bahwa lead dancer EXO tersebut memang sering merokok.

Dugaan para netter bahwa sosok yang merokok tersebut adalah Kai EXO, kekasih Krystal f(x) bukan tanpa alasan. Pasanya mereka melihat kostum yang digunakan dalam fot tersebut mirip dengan baju Kai di MV ‘Call Me Baby’. Sontak saja para fans langsung berkomentar dan membandingkan bahwa Kai EXO lebih buruk dari Baekhyun EXO. Mskipun demikian banyak pula fans yang tetap mendukung Kai EXO dan hubungannya berama Krustal f(x).

Baca Juga Kabar Hubungannya Mencuat, Kai EXO dan Krystal f(x) Hanya Jadi Pasangan Kedua di SM Ent. Siapa Yang Pertama ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY