Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 80 (4 April 2016) : Efsun Kelabakan Lihat Tasbih Tn.Yusuf Ditangan Bucela

0
1165
Efsun dan Bahar

Efsun dan Bahar ANTV Episode 80 : Efsun Kelabakan Lihat Tasbih Tn.Yusuf Ditangan Bucela

Oketekno.com – Bucela tahu mengenai Tuan Yusuf dari tasbih yang dipegangnya. Hal itu membuat Nuran dan Efsun sedikit was-was, bahkan keduanya kini berhati-hati dengan Bucela.

Lalu, apakah rencana Efsun dan Nuran selanjutnya ? Ingin tahu jawabannya, yuk kita simak detail kelanjutan cerita Efsun dan Bahar dibawah ini !.

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 80 (4 April 2016) : Efsun Kelabakan Lihat Tasbih Tn.Yusuf Ditangan Bucela

Sinopsis Efsun dan Bahar, Bucela mendatangi Guleser yang tengah bersih-bersih kompor. Setelah melihat sekeliling, Bucela mulai bertanya kepada Guleser tenatng tasbih Tuan Yusuf yang ditemukannya.

Saat Bucela keluar rumah, Gucela terus saja berjalan tanpa menggubris Efsun yang tengah berpapasan dengannya. Tak lama Nuran keluar dari rumah dan mengatakan kepada Efsun bahwa mereka harus berhati-hati dengan Bucela. Bucela sendiri tengah membawa tasbih milik Tuan Yusuf.

Saat dirumah, Efsun kelabakan dengan Bucela yang emngetahui rahasianya. Lalu Efsun mengancam Bucela agar tidak emmberitahkukan tentang Tn Yusuf pada siapapun karena Ilyas akan semakin lama mendekam di penjara.

Ketika Ates makan malam dengan Bahar, tiba-tiba Medic menelponnya dan mengatakan info tentang Necati. Ates pun meminta ijin kepada Bahar karena harus pergi ke suatu tempat.

Di kantor polisi, seorang anak buah memberikan sebuah rekaman video ketika Ilyas mengangkat Necati. Tak lama Bahar menelponnya dan mengatakan jika Ates tengah pergi e suatu tempat untuk mencari tahu pelaku atas Necati.

Ates pergi ke Kafe menemui tersangka kematian Necati. Tanpa diduga, pria brewok yang ditemuinya menodongkan pistol kepadanya, Ates mencoba melawan namun kalah dengan jumlah kawanan yang ada disana.

Saat Ismail Cs sampai disana, Ates telah dibawa kabur. Ismail Cs mengejar dan berhasil mengepung. Bahar yang juga ada disana berteriak saat tahu sebuah pistol ditodongkan ke Ates. Ates melakukan perlawanan dan ‘Dorrr!!!’ tembakan.

Lantas, siapakah terkena Tembakan, Ates atau si Brewok ? Penasaran, jangan lupa ikuti terus kelanjutan cerita Efsun dan Bahar di ANTV !.

Baca juga : Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 79 (3 April 2016) : Bahar Khawatirkan Ilyas di Penjara, Efsun Kembali Bermuka Sok Baik di Depan Keluarga Mehmet

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY