Uttaran ANTV Episode 198 (5 April 2016) : Yuvraj Pulang ke Bundela, Ichcha Hamil Lagi Anak Veer

0
4863
Uttaran

Uttaran ANTV Episode 198 : Yuvraj Pulang ke Bundela, Ichcha Hamil Lagi Anak Veer

Oketekno.com – Diketahuinya Yuvraj sebagai anaknya membuat Veer ingin menukarnya dengan Kanha. Namun Ichcha tidak setuju dan tetap ingin bersama Kanha.

Lalu, apakah yang akan dilakukan Veer dan Ichcha selanjutnya ? Ingin tahu, yuk kita simak detail cerita Uttaran dibawah ini !.

Uttaran ANTV Episode 198 (5 April 2016) : Yuvraj Pulang ke Bundela, Ichcha Hamil Lagi Anak Veer

Sinopsis Uttaran, Mengetahui jika Yuvraj adalah anak kandungnya membuat Veer datang membawa Kanha untuk selanjutnya di tukar dengan Yuvraj yang diculik Avinash. Ichcha yang sebenarnya tidak ingin menukar Kanha langsung menangis histeris saat Veer membawa Kanha pergi.

Setelah itu Veer mengunjungi tempat yang telah dijanjikan oleh Avinash. Namun yang terjadi  malah sebaliknya, Avinash yang tahu Veer datang bersama polisi merasa sangat marah. Gingga akhirnya Avinash emmilih untuk mlempar Yuvraj

Melihat itu Veer pun langsung menangkap Yuvraj. Namun sayang, Veer tidak mampu mendapatkan Kanha karena Avinash telah kabur membawa Kanha pergi.

Di rumah, Guvanti masih terus menyalahkan Ichcha yang lebih memilih untuk membela Kanha tanpa mau menukarnya dengan Yuvraj. Ichcha yang tidak bisa berbohong akhirnya menanyakan naluri keibuan kepada Guvanti.

Mengetahui Avinash kabur membuat polisi meluncurkan tembakan dan mengenai kaki Avinash. Avinash yang berhasil dibekuk mengatkakan jika suatu hari ia akan balas dendam.

Veer yang datang membawa Yuvraj disambut baik oleh keluarga Bundela. Ichcha yang tida melihat keberadaan Kanha marah ekpada Veer dan emnduga jika Veer telah menukarnya. Tak lama Kanha muncul dan langsung dirangkul erat oleh Ichcha.

Usai itu, keluarga Bundela menggelar selamatan untuk Yuvraj. Saat diminta mengganti nama Yuvraj oleh pendeta, Veer dan Ichcha sepakat tetap menamai anak mereka ‘Yuvraj’ karena nama itu pemberian Rathore dan Tapasya. Disaat yang bersamaan Ichcha diketahi tengah mengandung lagi anak Veer.

Lalu, apakah Ichcha mampu emnyayangi Yuvraj seperti menyayangi Kanha ? Penasaran, ikuti terus kelanjutan Uttaran ya !.

Baca juga : Uttaran ANTV Episode 197 (4 April 2016) : Kegalauan Ichcha Antara Yuvraj Anak Kandungnya Atau Kanha

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY