Heboh Pemainnya Bunuh Diri, Rating ‘Anandhi’ ANTV Meroket Gulingkan ‘Ranveer dan Ishani’ SCTV ?

0
18626
Anandhi

Disamping Kabar Duka, Rating ‘Anandhi’ Justru Melejit Di Urutan 10 Besar !

Oketekno.com – Belakangan ini media India tengah dihebohkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh salah stau pemain ‘Anandhi’ waktu remaja yakni Pratyusha Banerjee.

Namun siapa sangka jika disamping berita duka tersebut,  penayangan serial ‘Anandhi’ di stasiun ANTV malah kian menunjukkan kesuksesan. Bahkan kali ini serial India tersebut sukses messuk ke dalam deretan posisi 10 besar daftar tayangan televisi tanah air.

Dalam beberapa hari penayangannya beberapa waktu lalu, serial India ‘Anandhi’ ini sukses mendapatkan rating tertingginya selama penayangannya menghibur pemirsa ANTV di Indonesia.

Pada Jumat 1 April lalu, yakni betepatan dengan meninggalnya pemain utamanya, serial terpanjang di India ini sukses meraup TVR sebanyak 2,4 poin dengan diikuti poin share sebesar 17,1 persen.

Anandhi

Episode ‘Anandhi’ yang ditayangkan pada hari Jumat tersebut sukses menempatkan serial India ini di posisi ke 6.

Tak hanya dalam satu episode saja serial ‘Anandhi’ ini sukses bertengger di urutan 10 besar, pada penayangannya di hari Sabtu juga serial ini sukses menaikkan posisinya 2 tingkat dari posisi sebelumnya.

Dalam episode ke 19 ‘Anandhi’ yang tayang pada hari Sabtu tanggal 2 April 2016 lalu sinetron yang tayang di ANTV ini sukses meraup jumlah TVR sebanyak 3,3 poin diikuti total share sebanyak 26,3 persen.

Anandhi, Uttaran

Perolehan rating ‘Anandhi’ di hari Sabtu tersebut sukses menempatkan serial yang dibintangi oleh Pratyusha ini menempati urutan ke 4. Posisi ke 4 ini merupakan pencapaian tertinggi dalam sejarah penayangan serial ‘Anandhi’ di tanah air.

Bahkan hal itu membuar serial tersebut berhasil menang dan mengalahkan serial India sekelasnya yakni ‘Ranveer dan Ishani’ yang selama ini ditayangkan pihak ANTV pada siang hari.

Disamping melonjaknya rating serial ‘Anandhi’, namun ada juga kabar duka yang tengah menyelimutinya. Yakni mengenai berita meninggalnya Pratyusha Banerjee yang merupakan pemain Anandhi waktu dewasa.

Baca juga : Ulang Suksesnya ‘Uttaran’, ANTV Siap Tayangkan ‘Anandhi’ Serial India dengan Episode Terpanjang. Kapan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY