Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 81 (5 April 2016) : Bahar Senang Ates Selamat Dari Mafia, Efsun dan Nuran Ngamuk Didepan Toko Baju

0
1167
Efsun dan Bahar

Efsun dan Bahar ANTV Episode 81 : Bahar Senang Ates Selamat Dari Mafia, Efsun dan Nuran Ngamuk Didepan Toko Baju

Oketekno.com – Bahar yang kuatir dengan Ates akhirnya melaporkan kepda polisi. Bahar berteriak memanggil Ates saat tahu kekasihnya tersebut ditodongi pistol oleh mafia. Tiba-tiba terdengar “Dor!!”.

Lalu, siapakah yang tertembak ? Ates ? Ingin tahu, yuk kita simak detail sinopsis Efsun dan Bahar di bawah ini !.

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 81 : Bahar Senang Ates Selamat Dari Mafia, Efsun dan Nuran Ngamuk Didepan Toko Baju

Sinopsis Efsun dan Bahar, Saat bunyi tembakan terdengar, ternyata yang tengah tertembak bukanlah Ates namun si mafia brewok. Bahar yang senang Ates selamat langsung memeluknya. Polisi menangkap si brewok dan mengintrogasinya. Bahar dan Ates merasa senang saat Ismail mengatakan jika bukan Ilyaslah yang telah menghabisi Necati.

Di gilincik, Efsun dan juga Nuran kembali membahas soal Tn Yusuf saat Sakine dan Hasret barusaja pulang. Melihat Bucela yang marah kepada Nuran, Efsun pun membela ibunya.

Keesokannya Efsun menelpon Nuran untuk mengajaknya pergi berbelanja. Usai berbelanja, Efsun dan Nuran membawa banyak tas belanjaan. Lalu di sebuah toko, Efsun tertarik dengan sebuah gaun. Di depan toko Nuran dan Efsun saling memberikan pendapatnya hingga keduanya terlihat ribut.

Melihat ada yang berisik, penjaga toko pun meminta keduanya agar tidak berisik, bahkan melihat baju Nuran yang lusuh membuat penjaga toko itu menganggap Nuran sebagai orang miskin. Melihat hal itu Efsun langsung marah dan mengatakan bahwa ia akan membeli semua barang yang ada di tokonya, lalu Efsun masuk ke dalam.

Usai berbelanja tiba-tiba Efsun dan Nuran berpapasan dengan Ismail yang akan pergi ke rumahnya. Setibanya di rumah ismail menanyakan seputar kepingan emas kepada Efsun.

Lalu, apakah rahasia Efsun akan terbongkar ? Penasaran, saksikan terus kelanjutan sinopsis Efsun dan Bahar !.

Baca juga : Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 80 (4 April 2016) : Efsun Kelabakan Lihat Tasbih Tn.Yusuf Ditangan Bucela

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY