Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 36 (5 April 2016) : Kerim Senang Lihat Fatmagul Bahagia dengan Hadiah Pemberiannya

0
1341
Fatmagul

Fatmagul ANTV Episode 36 : Kerim Senang Lihat Fatmagul Bahagia dengan Hadiah Pemberiannya

Oketekno.com – Kerim dan Fatmagul semakin hari semakin dekat, bahkan Kerim memberikan hadiah sebuah sepatu untuk Fatmagul yang dibelinya beberapa wkatu lalu.

Lalu, bagaimana hubungan Kerim dan Fatmagul selanjutnya ? Ingin tahu seperti apa keseruan ceritanya, yuk kita simak detail sinopsis Fatmagul di bawah ini !.

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 36 : Kerim Senang Lihat Fatmagul Bahagia dengan Hadiah Pemberiannya

Sinopsis Fatmagul, Kerim pulang kerumah dan mecari surat yang diberikannya kepada Fatmagul dulu. Lalu Keerim merasa senang karena menduga Fatmagul telah membaca surat cinta darinya.

Di restoran, acara pesta syukuran pun dimulai. Mukades sendiri terlihat makan dan bernyanyi. Meryem sendiri tengah membantu Fatmagul untuk berdandan.

Tak lama Kerim datang dan terlihat tampan dengan setelan jas. Lalu Fatmagul keluar, Kerim pun terkejut saat melihat Fatmagul yang begitu cantik. Bahka Kerim sampai tidak berkedip meliahtnya. Stelah itu semuanya berkumpul dengan keluarga Ibrahim dalam satu meja.

Disaat yang bersamaa Mustafa tengah di hotel untuk makan malam bersama keluarganya. Asude sendiri terlihat diantar oleh kawan pebisnisnya hingga sampai di rumah vural. Kemudian Asude masuk ke rumah Vural dan membuka jaketnya untuk menikmati malam dengan Vural.

Fatmagul

Saat duduk berdua, Kerim mengajak Fatmagul untuk berdansa bersamanya. Kerim memegang tangan Fatmagul, Mukade yang melihatnya langsung bertepuk tangan. Saat pulang, fatmagul amrah mengetahui Mukades yang telah mencuri buku rekening miliknya.

Fatmagul pun berlari kedalam kamar dan menangis. Keesokan harinya Mukades dikagetkan dengan sebuah surat yang ditemukannya di dapur. Ternyata surat tersebut adalah surat  dari Fatmagul yang telah pergi dari rumah.

Lalu, kemanakah perginya Fatmagul ? Akankah Kerim menemukan keberadaan fatmagul ? Penasaran dengan keseruan ceritanya, jangan lupa untuk terus ikuti Sinopsis Fatmagul hanya di ANTV !.

Baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 35 (4 April 2016) : Meriem Bahagia Kerim Belikan Hadiah Pada Fatmagul

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY