Uttaran ANTV Episode 199 (6 April 2016) : Tusuk Veer, Ichcha Bunuh Avinash. Nenek Tapasya Merana di Penjara

0
4262
Uttaran

Uttaran ANTV Episode 199 : Tusuk Veer, Ichcha Bunuh Avinash. Nenek Tapasya Merana di Penjara

Oketekno.com – Ichcha akhirnya terbebas dari tahanan dan merayakan Holi bersama keluarga Bundela di rumah. Namun sayang, Avinash datang dan menghabisi Veer.

Lalu, apakah yang akan dilakukan Ichcha untuk menyelamatkan Veer ? Ingin tahu, yuk kita simak detail sinopsis Uttaran di bawah ini !.

Uttaran ANTV Episode 199 (6 April 2016) : Tusuk Veer, Ichcha Bunuh Avinash. Nenek Tapasya Merana di Penjara

Sinopsis Uttaran, Veer menemui Jogi Takhur dan menunjukkan sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan aksi saat Nani nenek Tapasya menculik Yuvraj dari rumah sakit. Lalu Jogi mengatakan kepada Veer bahwa ia akan mendukung apa yang akan dilakukannya.

Saat dimeja makan, Nenek terlihat marah pada Pushkar dan Rohini yang gagal kembali kerumah keluarga Takhur. Usai itu seseorang memencet bel, setelah dibuka ternyata itu adalah Veer. Nenek menyuruh Veer pergi, naun Veer malah mendatangkan kakeknya dan juga polisi.

Nani berusaha membela diri dan menyatakan ia tidak bersalah, lalu polisi Veer menunjukkan video aksi jahat Nani kepadanya. Usai itu, kepolisian pun menangkap nenek Tapasya.

Nenek Tapasya pun emrasa menderita di dalam tahanan. Bahkan Nani sempat ketakutan saat melihat seekor tikus. Nani berharap jika Divya dan Pushkar akan segera membebaskannya dari tahanan.

Uttaran

Avinash datang dan merusak perayaan Holi yang tengah digelar oleh keluarga Bundela. Melihat hal itu, Veer pun menawari Avinash dengan bayaran yang mahal dan meminta Avinash untuk menjauhi keluarganya.

Namun sayang, Avinash menolaknya dan menusuk Veer. Bahkan Avinash mendorong Veer hingga kepalanya terbentur. Ichcha yang tahu suaminya dalam bahaya berniat melindungi dan secara spontan menusuk Avinash hingga nyawanya melayang.

Lalu, apakah Ichcha akan dihakimi karena menyelamatkan Veer ? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya, jangan lupa ikuti terus serial Uttaran hanya di ANTV !.

Baca juga : Uttaran ANTV Episode 198 (5 April 2016) : Yuvraj Pulang ke Bundela, Ichcha Hamil Lagi Anak Veer

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY