Kala Bosan Jadi Penggangu Natasha Wilona dan Stefan William di ‘Anak Jalanan’ RCTI, Apa Yang Dilakukan Cut Meyriska ?

0
4579
Cut Meyriska, Anak Jalanan
[email protected]

Ini Aktivitas Cut Meyriska Sembari Menunggu Saat Mengganggu Hubungan Natasha Wilona dan Stefan William di ‘Anak Jalanan’

Oketekno.com – Jka kalian sering menonton sinetron ‘Anak Jalanan’ di RCTI, tentunya kalian tahu bukan siapa Cut Meriska ?. Ya, dalam aktingnya Cut Meyriskan memerankan sosok Adriana yakni ibu tiri Reva (Natasha Wilona) sekaligus mantan kekasih dari Boy (Stefan William).

Dalam alur cerita ‘Anak Jalanan’, Cut Meyriska didapuk untuk menjadi tokoh antagonis yang selalu mengganggu hubungan asmara Natasha Wilona dan juga Stefan William. Namun tahukah kalian, apa yang dilakukan oleh pemain Adriana ini saat mengisi waktu luangnya ketika berada di lokasi syuting ?.

Sudah menjadi hal biasa bagi publik figur seperti Cut Meyriska yang terus disibukkan dengan aktivitas syuting hingga membuatnya tidak memiliki waktu laung yang lumayan banyak.

Meski memiliki waktu break yang cukup singkat, namun pemain ‘Anak Jalanan’ selalu menggunakan waktunya untuk melakuakn hal-hal yang berkualitas.

Cut Meyriska, Anak Jalanan
[email protected]

Demi mengusir kejenuhannya saat berada di lokasi syuting, aktris cantik keturunan Aceh ini selalu menggunakan waktu luangnya dengan menonton DVD, bermain games dan juga membaca Novel. Namun dari serangakian aktivitas tersebut, Cut Meyriska mengungkapkan jika saat ini tenagh gemar bermain games.

Selain menyibukkan diri dengan berbagai media elektronik, aktris yang kerap dipanggil Chika ini menggunakan waktunya untuk berhubungan dengan keluarga tercinta. Meksi hanya sekedar berbagai cerita dengan suasana kehangatan maupun hanya sekedar untuk makan bersama.

Anak Jalanan

Cut Meyriska ‘Anak Jalanan’ ini mengungkapkan jika dirinya sering mengajak keluarganya untuk sarapan dan makan malam di luar. Bahkan dirinya suka berbagai cerita dan curhat kepada sang mama.

Mski jarang memiliki waktu bersama keluarga, namun aktris kelahiran 26 Mei 1993 ini merasa bersyukur dengan rutinitas yang dilakukannya saat ini. Bagi Chika, saat ini masih banyak orang di luar sana yang ingin berada dan memiliki profesi sebagai seorang public figure seperti dirinya.

Baca juga : Dibalik Peran Antagonisnya Di Anak Jalanan, Cut Meyriska Ternyata Lugu Juga Lho Saat Pakai Hijab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY