Natasha Wilona Pernah Jadi Tokoh Antagonis Sebelum Jadi Reva di ‘Anak Jalanan’ RCTI ?

0
20394
Natasha Wilona

Berkat Sinetron Anak Jalanan RCTI, Kini Natasha Wilona Rasakan Perhatian Lebih

Oketekno.com – Sejak hadir di layar kaca pemirsa, sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Natasha Wilona dam Stefan William ini selalu meraup rating  tinggi. Bahkan sejak penayangan episode pertamanya, sinetron besutan RCTI selalu mempertahankan posisinya di urutan puncak.

Ternyata kesuksesan sinetron Anak Jalanan ikut melambungkan nama pemainnya seperti halnya Natasha Wilona, Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan masih banyak lainnya. Meski sebelumnya beberapa pemain sudah lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan, namun di Natasha Wilona lah nama mereka  mulai banyak dikenal masyarakat.

Lantas, apakah tanggapan Natasha Wilona tentang sinetron Anak Jalanan yang selama ini dibintanginya ?.

Natasha Wilona mengungkapkan, dari semua sinetron yang pernah dibintanginya, di sinetron Anak Jalanan lah yang dinilai sebagai pencapaian terbesarnya. Bahkan kekasih Stefan William ini mengatakan jika “Anak Jalanan” merupakan judul yang terbekati.

Natasha Wilona dan Steven William

Aktris 17 tahun ini juga mengaku jika sinetron ini telah menyihir para pemainnya. Mulai dari mereka tidak dikenal orang, kini mereka banyak dikenal orang bahkan menjadi idola semua orang. Bahkan kini disetiap mereka melangkah, abnyak orang yang sudah mengenali mereka.

Lewat sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona bisa merasakan berperan sebagai karakter utama yang dipasangkan dengan sang kekasih yakni Stefan William. Pemian Reva ini mengaku jika menjadi pemeran utama membuatnya mendapatkan sebuah perhatian yang lebih.

Tidak seperti sinetron “Yang Masih di Bawah Umur” yang menjadikan Natasha Wilona sebagai pemain antagonis atau yang biasa disebut second line. Namun berkat sinetron Anak Jalanan, kni ia mulai merasakan perhatian dari oerang-oran disekitarnya.

Dari apa yang didapatkannya saat ini, Natasha Wilona memilih untuk memasrahkannya kepada Tuhan.

Saat ini perempuan yang kerap dipanggil Wilona ini hanya ingin berakting dan berperan sebagus mungkin dalam sinetron yang tengah dibintanginya tersebut. Natasha Wilona percaya bahwa segala sesuatu telah ditentukan oleh Tuhan.

Baca juga : Fokus UN 2016, Natasha Wilona Bantu Perbaiki Imej Serial ‘Anak Jalanan’ RCTI ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY