Bukan ‘Uttaran’ Tetapi Serial India ANTV ‘Ashoka’ Yang Dinobatkan jadi Visual Terbaik. Setuju ?

0
5268
Ashoka, Uttaran

Uttaran Raih Rating Tinggi, Serial Ashoka ANTV Sukses Miliki Penayangan Visual Terbaik

Oketekno.com – Sebagai sebuah serial, tampilan visual merupakan sebuah hal ayang akan menentukan apaah tayangan itu memiliki penataan yang bagus apa tidak. Namun tahukan kalian, dari sederet serial Bollywood yang ditayangkan di Indonesia, manakah diantaranya yang paling bagus ?.

Jika rating tinggi dalam penayangan dipegang oleh serial India ‘Uttaran’, maka untuk visual terbaik dipegang oleh serial India Ashoka. Prestasi membanggakan ini diperoleh di negara asal serial ‘Ashoka’ yakni India.

Ya… serial yang ditayangkan di stasiun ANTV ini kerap menayangkan sebuah adegan dengan latar belakang yang dibuat menyerupai sebuah film Hollywood. Berkat keindahan visualnya, serial yang memiliki judul asli “Chakravatin Ashoka Samrat” tersebut sukses mendapatkan gelar sebagai serial dengan visual efek terbaik di India.

Ashoka, Uttaran

Pada Senin 5 April 2016 lalu pihak FICCI yakni The Federation of Indian Chambers of Commerce and Industry’s Frames 2016 memberikan secara langsung gelar tersebut kepada pihak ‘Ashoka’. Tak hanya itu, berdasarkan laman Indian Forum, serial yang mengisahkan tentang kerajaan ini juga berhasil memboyong penghargaan Best Animated Framed Awards.

Serial yang merupakan saingan dari ‘Uttaran’ ini ternyata memiliki tim khusus yang selama ini bertugas untuk mengatur visual efek selama penayangan serial ‘Ashoka’ di layar kaca.

Tim khusus tersebut terdiri dari 12 orang yang berasal dari Cotiloe Picture Pvt Ltd, dimana 12 anggota dalam tim tersebut akan mengatur visual efek diantaranya duplikasi keramaian, animasi, 3D modelling dan perluasan lokasi syuting.

Abimanyu Singh selaku CEO Cotiloe Pictures Pvt Ltd mengatakan jika tugas untuk mengatur visual efek tersebut merupakan suatu hal yang paling mebanggakan. Terlebih sinetron ‘Ashoka’ sendiri telah menjadi tekno kreatif dengan dengan pengguna visual efek yang canggih.

Mleihat kesuksesan yang diperoleh Ashoka membuat pihaknya lebih siap mebuah serial yang dengan visual yang lebih menarik.

Baca juga : Serial ‘Uttaran’ Enyah Dari Youtube Karena Pihak TV India Menghapusnya Bukan Dari ANTV ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY