Resmi Jomblo dari Shaheer Syeikh, Ivan Gunawan Berani Akui ‘Sayang’ Pada Ayu Ting Ting !!

0
2355
ivan gunawan ayu ting ting

Resmi Jomblo dari Shaheer Syeikh, Ivan Gunawan Berani Akui ‘Sayang’ Pada Ayu Ting Ting !!

Oketekno.com– Siapa yang tak kenal desainer, bintang film, sekaligus presenter TV Ivan Gunawan? Yap sebutan lain Igun, rupanya telah jadi perbincangan. Kesuksesannya melambung tinggi. Sayangnya tak diiringi dengan jalinan asmaranya.

Kisah asmara Igun bukan menjadi rahasia umum lagi. Bersama penyanyi cantik Rossa atau Ocha. Memang mereka tak lagi pacaran. Tetapi keduanya masih berhubungan baik.

Setelah putus dengan Igun, Ocha akhirnya menikah dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo, penabuh drum Band Padi. Belakangan Ivan diketahui dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Ivan bahkan benar-benar jatuh cinta dengan Ayu Ting Ting. Namun sayangnya Ayu ting ting lebih memilih Shaheer Sheikh.

Hari Rabu kemarin, Ivan mengakui jika dirinya pernah jatuh cinta dengan dua orang, Rossa dan Ayu Ting Ting. Ivan bahkan berbagi perasaan bahagianya dalam buku biografi berjudul Aku Berkarya dengan Cinta.

Pertama kali diluncurkan di Toko Buku Gramedia, Mal Central Park, Jalan S Parman, Jakarta Barat. Dalam buku setebal 126 halaman tersebut, Ivan menceritakan tentang masa lalunya yang sempat dekat dengan obat terlarang.

ayu ting ting

Mendengar pengakuan Ivan, Ocha hanya bisa tertawa lepas. Diakui Ocha pertemuan keduanya tahun 1994. Saat itu Ocha kelas 2 SMA di Sumedang dan Ivan masih kelas 2 SMP. Ivan yang sedang pulang dari Rusia bertemu Ocha di Jakarta. Kelanjutan dari pertemuannya, mereka saling surat-suratan dan telepon.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, Ivan tak pernah menjalin kasih cinta dengannya meski rasa saying itu ada. Pengakuan mengejutkan keluar dari bibir Ivan jika dirinya sayang dengan Ayu. Bahkan Ayu Lah yang menginspirasi Ivan dan karyanya akan selalu terkenang di hati.

Paska putus dengan Shaheer Syeikh, Ayu Ting Ting terlihat sendiri. Sama dengan Ivan, yang juga single. Ivan menuturkan mau banget dengan Ayu, jika jodoh ya amin.

Ibu kandung Ivan telah memberikan ‘lampu Hijau’ untuk putranya. Dituturkan oleh Erna, dia tak pernah memberi target kapan harus menikah. Lebih baik menunggu daripada pernikahan yang berusia singkat.

Ivan tak mempermasalahkan status janda pada Ayu Ting Ting. Asalkan jandanya juga mau dengan Ivan.

 baca juga :

Synopsis Cinta Elif Episode 33 (11 Oktober 2015) : Misi Omer dan Elif Di Roma Nyaris Gagal, Metin Tak Tertangkap !!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY