Jessica Jung Eks SNSD Bakal Rilis Album Solo di Hari Ulang Tahunnya 17 April Mendatang ?

0
1547
Jessica Jung Eks SNSD
Jessica Jung

Oketekno.com HiburanJessica Jung eks SNSD yang sebentar lagi akan merayakan hari kelahirannya yang ke-27. Kelahiran Jessica Jung pada 18 April 1989 yang sudah dipersiapkan sangat spesial untuk para fans setianya.

Jessica Jung juga dikabarkan akan mengadakan pesta ulang tahun yang memiliki bentuk fan meeting di Mary Hall Sogang University, Seoul. Pada acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang, Jessica Jung akan nyanyikan lagu debut solonya di depan semua fansnya.

Hal tersebut seolah Jessica ingin berterima kasih kepada fans yang masih setiap dengan dia untuk kembali ke industri musik. Tidak hanya menyanyi saja, pada acara ulang tahun Jessica Jung akan berinteraksi langsung dengan fans dan akan membicarakan berbagai hal.

Agensi Jessica Jung yang ikut serta mengungkapkan bahwa kakak dari Krystal f(X) juga sudah tak sabar dengan perayaan ulang tahun dengan para penggemar. Oleh karena itu, agensi sangat berharap supaya semua fans bisa datang pada acara itu dan bersama-sama merayakannya dengan Jessica Jung.

Jessica Jung Eks SNSD Bakal Rilis Album Solo di Hari Ulang Tahunnya 17 April Mendatang ?
[email protected], Jessica Jung Eks SNSD Bakal Rilis Album Solo di Hari Ulang Tahunnya 17 April Mendatang ?

Ungkap pihak agensi,” Jessica Jung sangat menantikan event mendatang karena dia akan menemui para penggemarnya setelah sekian lama. Kami harap kalian para fans bisa memberikan kenangan spesial dalam event tersebut.”

Meskipun Jessica Jung akan menyanyikan debut solonya pada acara ulang tahunnya, namun ada rumor bahwa Jessica Jung akan riliskan album solonya itu.

Namun, pihak agensi tidak membenarkan untuk perilisan debut solonya pada hari itu, agensi mengatakan bahwa Jessica Jung hanya menyelenggarkan acara jumpa fans dan juga pesat kecil-kecilan di ulang tahunnya nanti.

“Jessica Jung akan mengadakan pesat ulang tahun bersama para penggemar, tapi tidak akan meriliskan album solo di hari itu,” ungkap perwakilan dari agensi Jessica Jung.

Selain merencanakan hari jadi Jessica Jung, kini dia juga sedang sibuk dengan debut solonya yang sudah selesaikan syuting video klip pada bulan lalu dan sekarang sudah masuk dalam tahap finishing pada album terbarunya. Untuk jadwal rilis album solonya masih dirahasiakan oleh pihak agensi, jadi tunggu saja.

Baca Juga EXO PAMER FOTO HOT TOPLESS RAYAKAN HARI JADI KE-4, OST DESCENDANTS OF THE SUN CHEN EXO DISEBUT PLAGIAT ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY