Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 27 (11 April 2016) : Kerim dan Fatmagul Diancam Endorgan Jika Bocorkan Rahasia Kasus Pelecehan

0
879
Fatmagul

Fatmagul ANTV Episode 27 : Kerim dan Fatmagul Diancam Endorgan Jika Bocorkan Rahasia Kasus Pelecehan

Oketekno.com – Telfon dari Fatmagul membuat Meltem ragu dengan pernikahannya dengan Selim. Vural dan Endorgan yang mengetahui hal itu merasa geram dengan Fatmagul dan Kerim.

Lalu, apa yang akan dilakukan Vural dan Endorgan selanjutnya ? Ingin tahu, yuk kita simak detail Sinopsis Fatmagul di bawah ini !.

Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 27 (11 April 2016) : Kerim dan Fatmagul Diancam Endorgan Jika Bocorkan Rahasia Kasus Pelecehan

Sinopsis Fatmagul, Kerim tiba-tiba keluar dan mengatakan akan pergi ke pernikahan Selim dan Meltem. Mukades yang mengetahui hal itu mencoba menyindir Fatmagul dengan membandingkan pernikahannya dengan Selim.

Disaat yang bersamaan Kerim dan Fatmagul bertemu di dapur, Kerim memanfaatkan hal itu untuk mengobrol dengan Fatmagul. Namun Fatmagul dengan tegas meminta Kerim untuk pergi. Kerim pun keluarga dengan menahan amarah, sepertinya Kerim terluka hatinya.

Di rumah, Meltem sudah terlihat memakai gaun pengantin. Selim sendiri tengah bersama Endorgan dan Vural sedang minum-minum untuk menghilangkan ketegangan. Meltem sendiri terlihat bahagia dengan pernikahannya.

Sebelum naik  ke pelaminan, Fatmagul menelpon Meltem dan memberitahu tentang kejahatan yang dilakukan Selim. Mendengar itu, Meltem merasa ragu untuk melanjutkan pernikahannya. Namun karena tidak ingin mempermalukan keluarganya, Meltem pun berusaha tenang dan melanjutkan pernikahannya dengan Selim.

Namun di akhir pesta, Meltem pun pingsan. Meltem yang sudah sadar marah-marah kepada Selum dan Keluarga Yasaran. Mengetahui jika dalang dibalik semua itu adalah Fatmagul, Resat menyuruh Vural dan Endorgan untuk menuju ke rumah Kerim dan Fatmagul.

Vural yang datang langsung memukul babak belur Kerim dan mengancamnya agar tidak lagi membocorkan perihal insiden Fatmagul kepada Meltem. Melihat Kerim yang luka parah membuat Fatmagul merasa bersalah.

Pada malam setelah menikah, Meltempun menyatakan cerai kepada Selim usai pernikahan mereka.

Lalu, apakah Meltem jadi bercerai dengan Selim ? Penasaran, jangan lupa ikuti terus cerita Fatmagul !.

Baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Episode 26 (10 April 2016) : Kerim Temukan Fatmagul Lemas Dibawah Pohon

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY