Masih Belum Percaya Shaheer Sheikh Move On Dari Ayu Ting Ting ? Ini Dia !

0
2519
shaheer 9

Move On Dari Ayu Ting Ting Inilah Yang Dilakukan Shaheer Sheikh Saat Berjumpa Dengan Teman Lamanya Di Mahabharata

Oketekno.com – Tak ada yang lebih membahagiakan daripada bertemu dengan sahabat dekat, terlebih yang sudah lama tak berjumpa. Baru-baru ini nampaknya Shaheer Sheikh tengah diliputi kebahagiaan.

Setelah dipenuhi dengan kabar yang kurang menyenangkan sejak putus dari Ayu Ting Ting, kali ini aktor asal India nampak terlihat ceria. Yap, belakangan ini Shaheer Sheikh baru melepas kerinduannya dengan kedua rekannya di serial Mahabharata yakni Saurav Gurjar dan Rohit Bhardwaj.

shaheer 13Ketiga bintang serial India “Mahabharata” yang sempat meniti karir bersama di Indonesia tersebut akhirnya bisa berkumpul kembali. Namun, kali ini ketiganya tak berkumpul di Jakarta melainkan berada di negara asal mereka, India.

Terlihat mereka sangat menantikan hal yang sudah lama mereka inginkan akhirnya bisa tercapai pada saat Shaheer Seikh pulang ke kampung halaman. Tidak memandang letih yang saat itu di rasakannya Shaheer tetap saja menikmati saat-saat indah berkumpul dengan teman lamanya yang sangat dia rindukan.

Seakan tak ingin melewatkan momen begitu saja, ketiganya pun mengabadikan momen kebersamaan mereka lewat sebuah foto yang kemudian diunggah di akun media sosial milik Saurav Gurjar.

Tak lupa, Saurav Gurjar pun menyelipkan caption sebagai ungkapan kebahagiannya bisa bertemu dengan Shaheer Sheikh dan Rohit Bhardwaj.

“Setelah sekian lama, akhirnya nge-gym lagi, makan dan lebih enjoy. Aku bahagia,” tulis Saurav Gurjar sebagai caption.

shaheer 10Dalam foto yang diunggah Saurav Gurjar itu terlihat Shaheer Sheikh yang tertawa lebar dengan bibir yang masih dipenuhi sisa makanan. Sedangkan Rohit Bhardwaj terlihat memberikan ciumannya dan Saurav Gurjar tersenyum bahagia.

Namun sayangnya tak dijelaskan dimana ketiganya saling menghabiskan waktu bersama saat di India. Diketahui, Saurav sendiri saat ini telah kembali ke Mumbai, begitu pula dengan Shaheer Sheikh dan Rohit Bhardwaj.

Disatu sisi, Shaheer Sheikh sendiri sempat dikabarkan telah mendapat pekerjaan baru di India setelah sinetron Cinta di Langit Taj Mahal Season 2 tamat. Namun, itu hanyalah hoax, Shaheer Sheikh langsung memberikan konfirmasi bahwa dia belum mendapatkan pekerjaan baru disana.

Baca Juga : Happy Birthday Natasha Wilona, Stefan William Kasih Kado Apa Ya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY