Kim Soo Hyun Dapatkan National Brand Award, Makin Populer Sebagai Hallyu King

0
2700
Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Dapatkan Penghargaan Culture Prize

Oketekno Hiburan – Pesona Kim Soo Hyun memang telah menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta drama Korea. Pasalnya selain wajah tampan dan cute Kim Soo Hyun, aktingnya juga cukup mengesankan dalam beberapa drama Korea populer. Tak ayal Kim Soo Hyun mendapat julukan King Hallyu yang menjadi salah satu sosok artis yang mampu menyebarkan Hallyu Wave atau budaya Korea.

Kesuksesan Kim Soo Hyun ini mengantarkannya menjadi peraih penghargaan dari National Brand Awards untuk kategori budaya. Institute of National Brand Promotion memutuskan untuk menjatuhkan hadiah culture prize ada pemeran utama drama ‘My Love From The Star’ ini.  National Brand Award sendiri diselenggarakan untuk memberikan penilaian pada sosok yang mampu menyebarkan Hallyu Wave atau ikut ambil bagian dalam membersarkan imej Korea Selatan tak terkecuali Kim Soo Hyun.

Lantas kenapa harus Kim Soo Hyun dari sekian banyak aktor papan atas lainnya ? Kim Soo Hyun mendapat penghargaan National Brand Award dianggap cukup pantas karena menyebarkan Hallyu Wave khususnya di negara Tiongkok berkat drama yang dibintanginya. Bahkan hak siar drama “Producer” sukses penjualannya ke beberapa negara diantaranya Tiongkok, Jepang, Thailand, Indonesia, Kazakhstan dan beberapa negara lainnya. Bahkan kabar tang beredar, hak siar di Tiongkok saja memiliki nilai yang cukup fantastik mencapai 4 Miliar Won.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun menjadi satu-satunya aktor luar negeri yang masuk dalam jajaran 5 besar bintang berpengaruh di Tiongkok berdasarkan survey beberapa waktu lalu dilakukan Shanghai Dragon Televisian di Tiongkok. Jadi tak mengherankan jika aktor tampan yang kini tengah disibukkan dengan syuting film terbaru “Real” mendapatkan penghargaan National Brand Award.

Selain Kim Soo Hyun, penghargaan National Brand Award juga diberikan kepada atlet ice skating yang telah pensiun yakni Kim Yuna untuk kategori sport atau olahraga. Kim Yuna sendiri adalah atlet ixe skating wanita pertama yang meraih medali emas. Bahkan ia masuk dalam jajaran 100 besar orang paling perbengaruh menurut majalah TIME.

Untuk acara serah terima trofi dalam peghargaan National Brand Award ini sendiri akan diselenggarakan 17 Desember mendatang. Selamat untuk Kim Soo Hyun dan Kim Yuna atas pencapaiannya dan penghargaan National Brand Award  sebagai Hallyu Wave kategori budaya dan olahraga.

Baca Juga KRYSTAL F(X) MENGALAMI KECELAKAAN MOBIL HINGGA TANGANNYA LUKA, BENARKAH ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY