Uttaran ANTV Eps 207 Sore Ini (13 April 2016) : Nenek Ungkap Ibu Kandung Meethi (Ichcha), Yuvraj Dipolisikan Aman

0
2038
Uttaran

Uttaran ANTV Eps 207 Sore Ini : Nenek Ungkap Ibu Kandung Meethi (Ichcha), Yuvraj Dipolisikan Aman

Oketekno.com – Mengetahui anaknya tengah dilaporkan, Ichcha pun menemui Aman untuk mencabut tuntutannya. Disisi lain nenek membongkar tentang Ichcha kepada Meethi.

Apakah yang akan dilakukan oleh Meethi selanjutnya ? Ingin tahu, yuk kita simak detail Sinopsis Uttaran di bawah ini !.

Uttaran ANTV Eps 207 Sore Ini (13 April 2016) : Nenek Ungkap Ibu Kandung Meethi (Ichcha), Yuvraj Dipolisikan Aman

Sinopsis Uttaran, untk mencegah Aman melaporkan Yuvraj ke polisi, Guvanti pun berniat memberikan sogokan kepada Aman, namun dengan tegas Aman menolaknya. Mengetahui tentang Yuvraj, Ichchapun bergegas untuk menemui Aman.

Saat itu, Ichcha mengungkapkan kepada Aman jika dia adalah ibu kandung Yuvraj. Melihat pernyataan Ichcha, Aman pun mencabut tuntutan kepada Yuvraj. Mengetahui hal itu membuat Veer bertanya kepada Aman tentang siapa wanita yang menyuruhnya.

Aman pun mengungkapkan jika wanita itu adalah ibu kandung Yuvraj. Ichcha sendiri merasa senang bisa melihat Veer dan keluarga Bundela.

Di rumah, Guvanthi memberikan nasehat kepada anak Veer ini. Yuvraj sendiri malah meminta uang kepada Guvanti dengan alasan untuk membeli buku. Yuvraj pun mengatakan jika penjara lebih baik ketimbang tidak ada yang memperhatikan dan mau berbicara dengannya.

Nenenk Tapasya pergi ke rumah Damini, iapun terkejut saat melihat wajah Meethi yang mirip seklai dengan Ichcha. Meethi pun mengambilkan makanan dan minuman, namun nenek Tapasya malah angkuh.

Dalam kesempatan itu Nenek mengatakan kebenaran tentang siapa ibu kandung Meethi. Mendengar itu Meethi langsung shock dan bertanya-tanya, hingga Meeti pun memberanikan untuk menanyakan kebenarannya kepada Damini.

Meethi dan Mukhta pun saling curhat ketika keduanya janjian bertemu di suatu tempat. Mukhta pun mengatakan bahwa ia sangat menyayangi ibunya, lalu keduanya terkejut saat melihat nenek.

Lalu, akankah kisah persahabatan Meethi dan Mukhta sama seperti kedua orang tuanya ? Penasaran, ikuti terus kelanjutan Uttaran di ANTV !.

Baca juga : Uttaran ANTV Eps 206 Sore Ini (13 April 2016) : Veer Terkejut Melihat Ichcha Kala Di Penjara, Ada Apa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY