Cihuy, Pemain ‘Kaali dan Gauri’ & ‘Veera’ ANTV Bakal Terbang ke Indonesia. Kapan ?

0
4435
Cihuy, Pemain 'Kaali dan Gauri' & 'Veera' ANTV Bakal Terbang ke Indonesia. Kapan ?

ANTV Kembali Manjakan Fans Dengan Datangkan Pemain ‘Kaali dan Gauri’ & ‘Veera’

Oketekno.com – Nampaknya pihak ANTV tidak ada hentinya untuk mendatangkan para selebritis Bollywood ke tanah air. Baru saja beberapa minggu lalu mendatangkan para pemain serial Uttaran, kini giliran para pemain ‘Kaali dan Gauri’ yang dikabarkan akan segera singgah ke Indonesia.

Seperti halnya pada bulan Maret 2016 kemarin, para penggemar serial India ‘Uttaran’ dimanjakan dengan kdatangan para pemain Uttaran yang tampil langsung menyapa mereka dalam HUT ANTV ke 23.

Ingin kembali mengulangi kesuksesan yang sama, pihak ANTV pun berencana untuk terus menghadirkan beberapa bintang India selama tiga bulan ke depan. Kabar bahagia inipun dibeberkan pihaknya lewat akun Instagram pribadinya.

Pada hari Rabu 13 April kemarin, pihak ANTV menuliskan sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa pada bulan April ini giliran pemian serial ‘Kaali dan Gauri’ yang akan diundang ke Indonesia.

Cihuy, Pemain 'Kaali dan Gauri' & 'Veera' ANTV Bakal Terbang ke Indonesia. Kapan ?

Beberapa pemian serial ‘Kaali dan Gauri’ yang dikabarkan akan datang diantaranya Sargam Khurana dan Adaa Narang yakni pemain ‘Kaali dan Gauri’ yang masih anak-anak. Dimana nantinya Adaa Narang dan Sargam Khurana akan menyapa secara langsung para fans lewat acara bertajuk ‘Meet dan Greet Kaali dan Gauri.

Acara yang dikhususkan untuk bintang ‘Kaali dan Gauri’ tersebut akan digelar di Metropolis Town Square, Tangerang pada 24 April 2016.

Cihuy, Pemain 'Kaali dan Gauri' & 'Veera' ANTV Bakal Terbang ke Indonesia. Kapan ?

Usai kedatanngan para pemain ‘Kaali dan Gauri’, para pecinta serial Bollywood akan kembali dimanjakan dengan kedatangan para pemain serial ‘Veera’ yang dikabarkan akan singgah di Indonesia pada bulan Mei mendatang.

Dimana para pemain ‘Veera’ yang dipastikan akan datang ialah para pemain utama Veera saat dewasa yakni Shivin Narang dan Digangana Suryavanshi. Tak berbeda jauh dengan agenda para pemain ‘Kaali dan Gauri’, para pemain ‘Veera ini juga akan menyapa fans secara langsung di tiga kota tujuan yakni Semarang, Surabaya dan Jakarta.

Bagi kalian fans Uttaran jangan khawatir, karena para bintang Uttaran akan kembali hadir ke tengah-tengah kalian pada bulan Juni 2016 mendatang.

Baca juga : Awalan Bagus, Tayangan Perdana ‘Kaali dan Gauri’ ANTV Melesat Tembus di Posisi 5 Besar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY