Nikita Mirzani Disindir ‘Mantan’ Lewat Twitter “Orang Juga Tahu Kalau Dia….”

0
2320
kiki

Terkait Kasus Yang Saat Ini Melanda Nikita Mirzani, Kiki The Potters Malah Memberi Selamat Kepada Anggota Kepolisian

Oketekno.com – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Kasus prostitusi yang dilakukan NM itu disebut-sebut inisial tersebut adalah artis Nikita Mirzani. Seperti tidak ingin ketinggalan, Frans Rizky Aditya, atau akrab disapa Kiki The Poters, mantan kekasih Nikita Mirzani di masa lalu juga ikut-ikutan mengomentari hal tersebut.

Melalui akun Twitternya, Kiki terus berkicau soal NM. “Lihat berita terungkap inisial NM tertangkap prostitusi, ngaku kaya, fitnah orang terus, akhirnya orang tahu dia jual diri. Good job pak polisi,” tulis Kiki.

kiki 1Kiki The Potters kembali menuliskan komentar dengan menyinggung masalah itu dan ulah lain Nikita yang sempat mengolok pedangdut Zaskia Gotik. “Dulu fitnah dh ketemu gw kabur skrg, Ngatain zaskia gotic ini itu..skr ngakunya korban..ya korban mucikari ce,” ejeknya.

Kiki tampaknya begitu geram hingga berkali-kali menuliskan kicauan di Twitter sejak 11 Desember lalu. “Lengkap sdh kasusnya mulai dri bikin onar, fitnah sd Prostitute nah bntr lagi lu jadi tukang begal motor wkwkww,” tulis Kiki.

“Lengkap sudah kasusnya mulai dari bikin onar, fitnah, sampai dengan prostitusi, nah, bentar lagi lu jadi tukang begal motor,” tutur Kiki.

Kiki dan Nikita Mirzani sempat berpacaran pada 2010 lalu. Keduanya bertemu melalui acara mencari jodoh Take Me Out.

Nikita Mirzani tertangkap di dalam kamar hotel dalam keadaan setengah bugil ketika diduga sedang hendak menjajakan tubuhnya, namun begitu polisi menyatakan jika Nikita adalah korban perdagangan manusia.

nikita 4Terkait pernyataan pengacara Nikita yang mengungkap wanita tersebut berada di hotel karena ada janji untuk membicarakan pekerjaan, Kiki The Potters tidak lantas percaya.

Baginya polisi lebih bisa dipercaya daripada pengacara yang mencoba melindungi kliennya.

“Pengacaranya aja yang berdalih. Nanti kan di persidangan terang benderang. Nggak mungkin Bareskrim mengada-ada. Pengacaranya saja itu yang berdalih,” tutur kiki.

Semakin menjadi-jadi, Niki juga menuliskan beberapa status yang menyudutkan Majelis Ulama Islam (MUI) terkait usulan hal perzinahan untuk dimasukkan dalam Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

Baca Juga : Mulai Angkat Bicara Pasca Penangkapan, Nikita Mirzani Bantah Tarifnya 65 Juta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY