Kelewat Total di ‘Descendants Of The Sun’, Song Joong Ki Alami Cidera Serius ?

0
33845
Song Jong Ki, Descendants Of The Sun

Bukan Properti, Perban di Tangan Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Asli ?

Oketekno.com – Demi menampilkan adegan yang terlihat seperti sungguhan, Song Joong Ki pun harus berusaha total memainkan perannya meski dirinya harus terluka.

Dalam drama Korea ‘Descendants Of The Sun’ yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo, Song Joong Ki berperan sebagai Kapten dari Tim Alpha yang bernama Yoo Shi Jin. Selain dibumbui dengan berbagai kisah romantis dan komedi, drama ini ternyata juga menampilkan adegan laga.

Song Joong Ki diketahui mengalami cedera di bagian tangannya saat melakukan adegan pertempuran bersama para pemian lain. Usai itu, dalam kisahnya pemain Kapten Yoo Shi Jin ini dikabarkan mengalami patah tulang usai bertempur melawan musuhnya.

Song Jong Ki, Descendants Of The Sun

Lengan Song Joong Ki yang diketahui cedera dan dibungkus dengan gips sudah mulai terlihat di episode ke 14 dan juga 16. Song Joong Ki banyak mendapatkan pujian dari para fansnya akibat totalitasnya.

Dari adegan yang dimainkannya, banyak yang menganggap jika perban yang dibungkuskan dalam tangan Song Joong Ki tersebut hanyalah properti syuting saja. Namun siapa yang tahu jika kala itu tangan Song Joong Ki memang benar-benar tengah mengalami cedera sungguhan.

Dikutip dari The Korea Herald yang diterbitkan pada hari Jumat 15 April kemarin diketahui jika aktor pemain Descendants Of The Sun ini sempat absen syuting karena harus mendapatkan perawatan selama dua minggu.

Song Jong Ki, Descendants Of The Sun

Cedera yang dialami Song Joong Ki didapatkannya ketika melakukan syuting drama Korea Descendants Of The Sun pada 23 November tahun kemarin. Pecahnya ligamen membuat lengan tangan Song Joong Ki patah.

Agar dapat sembuh total, Song Joong Ki harus menjalani perawatan selama delapan minggu untuk pemulihan.

Namun semua itu terbayar dengan kesuksesan ‘Descendants Of The Sun’ yang memperoleh rating hingga 41,6 % di episode ke 16-nya. Dimana endingnya digambarkan dengan pertemuan Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon di Korea Selatan.

Baca juga : Terus Dikejar Paparazi, Song Joong Ki Ungkap Akan Comeback di Running Man Usai ‘Descendants Of The Sun’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY